Selamat Datang di Web Resmi Desa Gunungbatu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten || Ngukur Kudu Ka Ajul Gantar, Leumpang Ulah Bari Lumpat, Nyepat Keudah Tumada

Artikel

Penguatan Kwalitas Pelayanan Publik

29 Januari 2023 11:10:59  Administrator  282 Kali Dibaca 

KEBERADAAN LAYANAN PENGADUAN BAGI MASYARAKAT

Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan [Klik disini]
Saluran penerimaan pengaduan [Klik disini]
Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan [Klik disini]
Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan [Klik disini]
Rekap progres pengaduan dan tindaklanjut [Klik disini]

KEBERADAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN PEMERINTAH DESA

Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat       [Klik disini]
Pelaksanaan  Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku)         [Klik disini]

KETERBUKAAN DAN AKSES MASYARAKAT DESA TERHADAP INFORMASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL (KESEHATAN, PENDIDIKAN, SOSIAL, LINGKUNGAN, TRANTIBUMLINMAS, PEKERJAAN UMUM) PEMBANGUNAN, KEPENDUDUKAN, KEUANGAN DAN PELAYANAN LAINYA

Informasi SPM sesuai dengan  Permendagri No. 2 tahun 2017 [Klik disini]
Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website) [Klik disini]
Ada aplikasi penunjang/grup Whatsapp [Klik disini]

KEBERADAAN MEDIA INFORMASI TENTANG APBDES DI BALAI DESA DAN ATAU TEMPAT LAIN YANG MUDAH DIAKSES OLEH MASYARAKAT 

Baliho/Poster APBDES yang mencakup:
a. Sumber pendapatan (DD, ADD, Pajak Retribusi, PAD, Hibah, Transfer dari APBD provinsi, kabupaten dan kota dll) [Klik disini]
b. Penetapan prioritas penggunaan Dana Desa sesuai Permendes PDTT No. 8 Tahun 2022      [Klik disini]
c. Alokasi belanja tiap bidang kewenangan [Klik disini]
d. Kontak aduan (konvensional dan digital) [Klik disini]
Lokasi pemasangan: 
a. Kantor Desa (baliho) [Klik disini]
b. Dusun (poster atau baliho) [Klik disini]
c. Website [Klik disini]
d. Media sosial [Klik disini]
e. lainnya [Klik disini]

 KEBERADAAN MAKLUMAT PELAYANAN 

Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku [Klik disini]
Isi Maklumat pelayanan memuat minimal:
a. Komitmen dari Aparat Desa [Klik disini]
b. Konsekuensi hukum [Klik disini]
c. Ditandatangani oleh Kepala Desa [Klik disini]
Maklumat Pelayanan Dicetak dengan minimal ukuran poster 
Lokasi Pemasangan:
a. Di tempat pelayanan kantor desa dan dusun [Klik disini]
b. Di upload di Website dan media sosial [Klik disini]

 

 Peta Desa

 [Pemerintah Desa]

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Komentar

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Bayah-Cibareno KM. 25 Gunungbatu,Kp. Babakandahu RT 002 RW 007, Kode Pos. 42398
Desa : Gunungbatu
Kecamatan : Cilograng
Kabupaten : Lebak
Kodepos : 42398
Telepon :
Email : desagunungbatu@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:933
    Kemarin:614
    Total Pengunjung:99.293
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.97.9.173
    Browser:Tidak ditemukan

 RAPAT PENDALAMAN SKALA RPIORITAS RKP DESA TAHUN 2024 BERSAMA KETUA LEMBAGA

 GLADI MANAJEMEN DARI INSPEKTORAT KABUPATEN LEBAK TERHADAP PEMERINTAHAN DESA GUNUNGBATU

 DEKLARASI INTEGRITAS PEGAWAI PEMERINTAHAN DESA GUNUNGBATU

 TESTIMONI DARI TOKOH MASYARAKAT DESA GUNUNGBATU

 TESTIMONI DARI TOKOH ADAT DESA GUNUNGBATU

 TESTIMONI DARI TOKOH BIDAN DESA GUNUNGBATU

 DEKLARASI FAKTA INTEGRITAS LEMBAGA DESA GUNUNGBATU Kecamatan Cilograng Kab Lebak Banten Indonesia

 TESTIMONI DARI TOKOH PEMUDA DESA GUNUNGBATU

 TESTIMONI PELAYANAN

 Penyeruan Nilai Nilai Anti Korupsi | Kutbah Jum'at