Artikel

Penguatan Kwalitas Pelayanan Publik

29 Januari 2023 11:10:59  Administrator  349 Kali Dibaca 

KEBERADAAN LAYANAN PENGADUAN BAGI MASYARAKAT

Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan [Klik disini]
Saluran penerimaan pengaduan [Klik disini]
Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan [Klik disini]
Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan [Klik disini]
Rekap progres pengaduan dan tindaklanjut [Klik disini]

KEBERADAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN PEMERINTAH DESA

Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat       [Klik disini]
Pelaksanaan  Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku)         [Klik disini]

KETERBUKAAN DAN AKSES MASYARAKAT DESA TERHADAP INFORMASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL (KESEHATAN, PENDIDIKAN, SOSIAL, LINGKUNGAN, TRANTIBUMLINMAS, PEKERJAAN UMUM) PEMBANGUNAN, KEPENDUDUKAN, KEUANGAN DAN PELAYANAN LAINYA

Informasi SPM sesuai dengan  Permendagri No. 2 tahun 2017 [Klik disini]
Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website) [Klik disini]
Ada aplikasi penunjang/grup Whatsapp [Klik disini]

KEBERADAAN MEDIA INFORMASI TENTANG APBDES DI BALAI DESA DAN ATAU TEMPAT LAIN YANG MUDAH DIAKSES OLEH MASYARAKAT 

Baliho/Poster APBDES yang mencakup:
a. Sumber pendapatan (DD, ADD, Pajak Retribusi, PAD, Hibah, Transfer dari APBD provinsi, kabupaten dan kota dll) [Klik disini]
b. Penetapan prioritas penggunaan Dana Desa sesuai Permendes PDTT No. 8 Tahun 2022      [Klik disini]
c. Alokasi belanja tiap bidang kewenangan [Klik disini]
d. Kontak aduan (konvensional dan digital) [Klik disini]
Lokasi pemasangan: 
a. Kantor Desa (baliho) [Klik disini]
b. Dusun (poster atau baliho) [Klik disini]
c. Website [Klik disini]
d. Media sosial [Klik disini]
e. lainnya [Klik disini]

 KEBERADAAN MAKLUMAT PELAYANAN 

Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku [Klik disini]
Isi Maklumat pelayanan memuat minimal:
a. Komitmen dari Aparat Desa [Klik disini]
b. Konsekuensi hukum [Klik disini]
c. Ditandatangani oleh Kepala Desa [Klik disini]
Maklumat Pelayanan Dicetak dengan minimal ukuran poster 
Lokasi Pemasangan:
a. Di tempat pelayanan kantor desa dan dusun [Klik disini]
b. Di upload di Website dan media sosial [Klik disini]

 

 Aparatur Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Raya Bayah-Cibareno KM. 25 Gunungbatu
Desa : Gunungbatu
Kecamatan : Cilograng
Kabupaten : Lebak
Kodepos : 42398
Telepon : 083891102055
Email : desagunungbatu@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:114
    Kemarin:141
    Total Pengunjung:2.541
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.16.8.1
    Browser:Mozilla 5.0